Minggu, 04 Maret 2012

ibuku

kaulah malaikat bagiku
kau yang selalu menyayangiku
disaat aku kedinginan
kau berikan selimtmu untukku
                               kaulah semangat hidupku
                               tanpamu dunia seakan gelap gulita
                               kaulah anugerah bagiku
                               terima kasih tuhan
                               kau turunkan seorang malaikat bagiku
ibu.....
maafkan aku selama ini
saat aku membuat hati kecilmu terluka
aku hanya bisa berkata MAAF
                             kau akan selalu ada dijiwa dan ragaku
                             sampai nafas tak berhembus
                             darah tak mengalir
                             jantung tak berdenyut
tuhan......
berikan aku kesempatan
untuk membahagian
hati seorang ibu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar